Senin, 17 Desember 2012

Spectacular Art Of INSCADA

Senin, 17 Desember 2012 
Inscada mengadakan sebuah acara yang diberi nama “Spectacular Art Of Inscada”. Dalam mempersiapkan lomba tersebut, kelas kami melakukan berbagai macam persiapan. Mulai dari mendesain baju kelas, lalu membuat pakaian dari bahan daur ulang, lalu mempersiapkan perkusi untuk di tampilkan pada Spectacular Art.
Well,,Untuk baju kelas, kita mengeluarkan dua design pakaian, yang pertama adalah design kaos baseball dengan perpaduan warna abu-abu dan biru dongker, lalu design yang kedua adalah sweater dengan warna merah maroon. Kedua desain baju tersebut akan diperagakan oleh Kartiko, Falah, Dea, Mega, dan Arini.
You know guys ? Mereka keren-keren banget  yeay !!!
Sayang kita kalah dalam lomba itu :””” huhu..
Forget it , lanjut ke lomba daur ulang ..
Lomba baju daur ulang kelas kita diwakili oleh OVIE :D she’s so cute  . bajunya bernuansa hijau , kuning & ungu . Kita pakai bahan daur ulang dari bungkus KIKO loh :P *ups sebut merk* hahahah . dan katanya sih kita dapat nilai 90  wohoo .. lumayan lah .. thanks OVIE :*
Lanjut ke cerita yang ikut PERKUSI . ada wakpil, sinom,abidin,malinda, rika .. ehmm sama sapa lagi yah ? admin lupa nih heheheh :P (yang gak kesebut jangan marah yah ) . PERKUSI of PASOEPATI membawakan lagu MAU DIBAWA KEMANA nya ARMADA nih guys .  Suara Malinda & Rika bagus guys. But , kita KALAH lagi nih . Yah gapapa lah pemanasan  .
Okey makasih banget nih buat temen-temen yang udah mau berpartisipasi dalam acara ini .
KITA BANGGA SAMA KALIAN GUYS :*

0 komentar:

Posting Komentar